Penyebab Telinga Berdengung dan Cara Mengobatinya

Apa ya penyebab telinga berdengung?? Telinga adalah suatu organ pendengaran yang dapat menangkap suara atau bunyi-bunyian dari luar. Tapi, suatu ketika suara atau bunyi-bunyian itu tidak terdengar dari luar namun telinga mendengar suara berdengung (ngung…), kenapa ya?

Penyebab Telinga Berdengung

Penyebab Telinga Berdengung

Banyak orang mengalami sesekali dengung (atau menderu, mendesis, berdenging, atau denting) di telinga mereka. Dengung di telinga yang tidak baik atau tidak pergi disebut Tinnitus. Anda mungkin mendengar suara, seperti dengung  yang tidak berasal dari lingkungan anda (orang lain tidak mendengarnya). Tinnitus adalah penyakit yang paling umum di derita orang tua dari usia 40 keatas. Pria memiliki masalah dengan tinnitus lebih sering daripada wanita.

Ada banyak penyebab telinga berdengung, contohnya paparan suara yang sangat keras secara teratur dapat menyebabkan tinnitus pada beberapa orang dan mendengarkan musik keras melalui headphone atau konser juga dapat menghasilkan gejala sementara tinnitus. Penyebab lain dari telinga berdengung adalah:

  • Kehilangan pendengaran karena lanjut usia
  • Infeksi pada telinga
  • Penumpukan kotoran dalam telinga
  • Pecahnya gendang telinga
  • Efek samping obat-obatan tertentu, terutama antibiotik atau yang mengandung aspirin
  • Gangguan saraf, dan lain-lain

Sejumlah kondisi kesehatan dapat menyebabkan atau memperburuk tinnitus. Dalam banyak kasus, penyebab pasti tidak pernah ditemukan. Penyebab yang paling umum adalah kerusakan sel telinga bagian dalam. Hal ini memicu sel telinga untuk melepaskan sinyal listrik melalui saraf dari telinga (saraf pendengaran) anda ke otak anda. Otak anda menafsirkan sinyal-sinyal ini sebagai suara. Jika rambut dalam telinga bagian dalam anda yang tertekuk atau patah, berarti ada “kebocoran” impuls listrik acak ke otak anda yang  menyebabkan telinga berdengung.

Cara Mengobati Telinga Berdengung

Cara mengobati telinga berdengung yaitu dengan cara mengetahui apa penyebabnya terlebih dahulu. Misalnya karena kotoran yang menumpuk, maka membersihkannya akan menghilangkan telinga berdengung. Tetapi, jangan menempatkan benda-benda seperti cutton buds di dalam telinga anda untuk membersihkannya karena itu salah satu penyebab telinga berdengung.

Obat alami telinga berdengung dapat dilakukan dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal ini sangat direkomendasikan untuk telinga berdengung karena terbuat dari teripang emas yang sudah diolah oleh para ahli menjadi obat herbal yang alami, aman dan tanpa efek samping atau ketergantungan. Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan obat yang multikhasiat untuk segala penyakit, seperti kanker, virus, gatal-gatal, alergi, kurap, gangguan pendengaran lainnya, dan juga tidak berbahaya serta aman untuk dikonsumsi dari mulai bayi sampai lanjut usia. Tidak ada efek samping atau ketergantungan.

Penyebab Telinga Berdengung

Penyebab Telinga Berdengung

Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Sudah banyak orang yang terkena penyakit akut maupun non-akut setelah konsumsi Jelly Gamat Gold-G ini kemudian sembuh. Oleh karena itu, sekarang giliran anda untuk membuktikan khasiat dan manfaat Jelly gamat Gold-G ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Harga : Rp. 175.000/ botol

Isi : 320 ml

Kode : OHGZ

Ketik:

OHGZ: Nama: Alamat: Jumlah pemesanan: No Hp

Kirim ke 081912792273

Contoh:

OHGZ: Meylis: Jl. Merdeka No.10, rt.03/rw.02, tasikmalaya, jawa barat: 2 botol: 085669332xxx

Kirim ke 081912792273

PIN BB : 2278E321

>> Ingat !!! Kode OHGZ harus selalu anda cantumkan disetiap pemesanan agar tidak tertukar dengan barang yang lain dan untuk mempercepat proses pengiriman <<

Dapatkan pelayanan terbaik kami, barang sampai baru transfer pembayaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *